Home » » Puisi - Cinta dalam hati

Puisi - Cinta dalam hati

Written By Unknown on Saturday 27 July 2013 | 11:10:00 pm

CINTA DALAM HATI
Oleh Alfi Nur K.

Memilikimu tak begitu ku inginkan
menyayangimu cukup membuatku bahagia
meski kau tak mengerti rasaku
kau tak mengerti hatiku namun tak mengapa

Melihatmu dari jauh bisa membuatku bahagia
memandangmu sekejap cukup mengobati rinduku
bertemu denganmu dapat menghilangkan kegalauanku

Kadang aku kecewa
kadang aku terluka
kadang juga aku bahagia

Salahkah aku jika aku ingin kau tau perasaanku
salahkah aku jika aku cemburu melihatmu bersamanya
salahkah aku jika aku ingin kau perhatikan

Cinta ini tak pernah bisa ku sampaikan
namun hanya bisa ku simpan dalam hati
ku harap kau bahagia bersamanya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Translate

What are you Search ?

New Flash Labels by Fighting Fear Inc.

Like Box

 
Support : The Creativity World | AnimErfin | Johaness
Copyright © 2013. The creativity World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger