Home » » Maafkan aku ya Allah

Maafkan aku ya Allah

Written By Unknown on Monday 29 July 2013 | 9:48:00 pm

ku merasa. . . ..,
telah melupakanmu
ku merasa. . . ..,
telah mengabaikanmu
    ku hanya manusia
    yang slalu berbuat dosa
    yang takut pada neraka
    dan berharap disurga
    yang slalu berbuat maksiat
    karna aku bukan malaikat

Maafkan aku ya Allah
hapuslah semua dosa-dosaku
ampuni aku ya Robbi
janganlah Kau kirim Azab pada dirini
tunjukkan aku jalan lurus-MU
agar aku bisa menggapai surga-MU
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Translate

What are you Search ?

New Flash Labels by Fighting Fear Inc.

Like Box

 
Support : The Creativity World | AnimErfin | Johaness
Copyright © 2013. The creativity World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger